DISCLAIMER

Dengan mengakses blog ini anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi yang berlaku dalam penggunaan blog ini, sebagaimana tercantum dibawah ini :

1. Semua informasi yang terkandung pada situs ini diterbitkan dengan itikad baik dan hanya sebagai informasi atau gambaran umum saja.

2. Posting dalam blog ini tidak ditujukan sebagai suatu nasehat proffesional, hanya berisi tips dan trik berdasarkan pengalaman, kreativitas, penelusuran online di website lain, dan dari koleksi pribadi  pemrograman PABX M1/CS1000.

3. Pembaca dapat meminta nasehat secara proffesional dari pihak lain yang berkompeten sesuai dengan permasalahan yang dihadapi.

4. Setiap tindakan yang anda lakukan dari informasi yang anda temukan dalam blog ini adalah tanggung jawab anda sendiri. Admin dari blog ini tidak bertanggung jawab atas kegagalan atau kesalahan dalam pemrograman ataupun kerugian yang dialami pembaca dari blog ini.

5. Semua merek dagang dan hak cipta pada website ini tetap menjadi milik masing-masing pemiliknya.

6. Website ini tidak berafiliasi, terkait, resmi, didukung oleh, atau dengan cara apapun secara resmi (atau sebaliknya) yang terhubung dengan Nortel, Avaya, atau perusahaan, individu, atau produk lain yang disebutkan disini.

7. Dilarang keras menyalin konten yang terkandung dalam blog ini baik  keseluruhan ataupun sebagian konten untuk digunakan kembali di blog, forum, atau website anda ataupun orang lain. Mohon untuk menghargai usaha penulis dengan menyertai link dari sumber aslinya.


1 komentar:

Template Designed by Binaya Gurung. Banner vector designed by Freepik. Edited and Manage by Sumartana Wayan ©2015 PABX-BASIC